Samir Handanovic, Sang Pahlawan Inter Milan di Derby della Madonnina

Samir Handanovic

Prediksi Bola Liga Italia – Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dalam ajang Serie A. Samir Handanovic menjadi salah satu pahlawan Nerazzurri dalam pertandingan ini.

Inter menantang Milan di San Siro dalam laga pekan ke-23 Serie A, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Nerazzurri dengan tiga gol tanpa balas .

Duet penyerang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez tampil sangat impresif dalam pertandingan ini. Kombinasi keduanya mampu menghancurkan pertahanan Rossoneri

Lautaro memborong dua gol Inter pada menit ke-5 dan 57. Sementara Lukaku mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-66.

Kemenangan ini menegaskan posisi Inter di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 53 poin. Mereka unggul empat angka dari AC Milan.

Samir Handanovic Juga Jadi Pahlawan

Lautaro dan Lukaku tampil ciamik dalam pertandingan melawan Milan. Akan tetapi, Inter juga perlu berterima kasih kepada Samir Handanovic.

Kiper asal Slovenia itu tampil solid di bawah mistar gawang. Ia membuat sejumlah penyelamatan kelas dunia dalam pertandingan ini.

Menurut Whoscored, Handanovic tercatat melakukan delapan penyelamatan. Ia termasuk menggagalkan dua sundulan Zlatan Ibrahimovic dan tembakan Sandro Tonali.

Penampilan heroik Handanovic di bawah mistar membuat Inter menutup pertandingan dengan catatan nirbobol. Itu merupakan clean sheet ke-11 Handanovic di semua kompetisi musim ini.

Tak Ada Penyelamatan Mudah

Usai pertandingan, Handanovic memberikan komentarnya mengenai penyelamatan gemilangnya dalam pertandingan melawan AC Milan.

“Tidak ada penyelamatan yang mudah. Ketika Anda berpikir bahwa itu akan menjadi penyelamatan yang biasa saja, saat itu Anda melakukan kesalahan,” kata Handanovic di situs resmi Inter.

Berita Liga Italia Lainnya : “Ismael Bennacer Cedera, Milan Masih Punya Sandro Tonali

Persiapan Tim

Inter menang secara meyakinkan atas rival sekotanya tersebut. Handanovic mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan laga ini dengan sebaik-sebaiknya agar bisa meraih kemenangan.

“Dalam sebuah Derbi, Anda tak bisa berharap bahwa AC Milan tak akan menembak,” sambungnya.

“Mereka mengawali babak kedua dengan baik, namun kami telah siap untuk mempertahankan keunggulan. Kami mempersiapkan laga ini selama sepekan penuh: kami tahu apa yang harus dilakukan untuk menang.”

Performa Tim

Handanovic juga berbicara tentang performa Inter dalam pertandingan melawan Milan, terutama para penyerang mereka.

“Semuanya selalu dimulai dari para penyerang, dari upaya mereka yang penuh pengorbanan,” tambahnya.

“Para penyerang kami menjadi pemain pertama yang mundur dan bertahan, mereka juga berkontribusi secara signifikan ketika kami tidak sedang menguasai bola.”