Peringatan Matteo Darmian untuk Inter Milan, Scudetto Belum di Kantong

Matteo Darmian

Prediksi Bola Liga Italia – Bek Inter Milan Matteo Darmian memperingatkan skuat Nerrazurri bahwa gelar Scudetto saat ini belum aman di genggaman meski mereka kini sudah unggul jauh dari para pesaingnya.

Inter Milan baru saja bermain melawan Sassuolo. Pertandingan laga tunda itu dimenangkan oleh Nerrazzuri dengan skor 2-1.

Gol Inter dicetak oleh dua bombernya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sementara gol balasan Sassuolo dihasilkan Hamed Junior Traore.

Dengan kemenangan itu, Inter sekarang mengoleksi 71 angka dari 29 laga. Mereka unggul 11 poin dari AC Milan yang ada di posisi kedua dan 12 poin dari Juventus di posisi ketiga.

Matteo Darmian Peringatkan Inter Milan

Inter Milan saat ini disebut sebagai kandidat juara Serie A 2020-21. Namun Matteo Darmian tak mau rekan-rekannya jadi besar kepala.

Ia memperingatkan mereka bahwa gelar Scudetto belum sepenuhnya aman dalam genggaman. Darmian menegaskan dengan poin yang sekarang ini gelar tersebut masih terbuka untuk dimenangkan klub lain.

“Memenangkan pertandingan ini, menderita, sangat membantu. Kami memiliki keunggulan penting, tetapi Scudetto belum ada di kantong kami dan kami harus memenangkannya secara matematis,” tegasnya pada DAZN.

“Dan kami akan terus memasuki lapangan untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Kami tidak bisa merayakannya sampai menjadi milik kami,” tegasnya lagi.

Berita Liga Italia Lainnya : “Man of the Match Juventus vs Napoli, Federico Chiesa

Ekspektasi Conte

Matteo Darmian kemudian mengatakan, Inter Milan bisa jadi seperti sekarang ini karena bantuan dari Antonio Conte. Ia mengatakan Conte mengasah mental para pemain Nerrazzuri agar selalu haus meraih kemenangan.

“Ia mengharapkan yang terbaik dari semua orang dan tidak ingin kita merasa puas. Kami harus terus seperti ini, minggu ini adalah ujian yang bagus,” tuturnya.

“Di lapangan kami menunjukkan keinginan untuk mencapai target,” sambung Darmian.

Usai membekuk Sassuolo, Inter Milan di laga berikutnya sudah ditunggu oleh Cagliari. Setelah itu Matteo Darmian dkk akan meladeni Napoli.