Man of the Match Torino vs Juventus, Antonio Sanabria

Antonio Sanabria

Prediksi Akurat Liga Italia – Derby della Mole edisi kedua di ajang Serie A musim ini tidak memiliki pemenang. Baik Juventus dan Torino sudah berusaha meraih kemenangan, namun pada akhirnya pertandingan harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dua tim sekota tersebut dipertemukan di Stadio Olimpico pada Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Pada mulanya, Juventus sempat unggul lebih dulu berkat gol dari Federico Chiesa ketika laga baru berjalan selama 13 menit.

Namun Torino berhasil membalikkan kedudukan. Antonio Sanabria sukses menjadi mimpi buruk Bianconeri dengan golnya pada menit ke-27 dan 46. Jelang berakhirnya pertandingan, Bianconeri berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Cristiano Ronaldo.

Kedua klub mengalami kerugian di laga ini. Juventus terancam keluar dari empat besar karena Napoli mengintai dari peringkat lima dengan perolehan poin yang sama, 56. Sementara Torino hanya berjarak dua angka dari penghuni posisi ke-18, Cagliari.

Berita Liga Italia Lainnya : “Claudio Marchisio Minta Ronaldo dan Dybala Didepak dari Juventus Jika tak Lakukan Satu Hal Ini

Man of the Match : Antonio Sanabria

Tidak bisa dimungkiri, Antonio Sanabria merupakan penampil terbaik di laga ini. Whoscored mengakuinya sebagai man of the match dan memberikan rating tertinggi dari 21 pemain lain yang terlibat, 8.1.

Sanabria menghasilkan tiga tembakan yang semuanya menemui sasaran. Dua di antaranya, seperti yang diketahui, menghasilkan gol buat Torino. Sementara satu sisanya memberikan masalah untuk kiper Bianconeri, Wojciech Szczesny.

Catatan operannya menunjukkan kalau Sanabria hanya dibolehkan fokus untuk mencetak gol. Ia tidak terlibat banyak dalam proses pembangunan permainan, dan hanya mampu menyelesaikan tujuh dari 10 operan yang dilakukan selama permainan berlangsung.

Sanabria memenangkan dua dari delapan duel udara, sebagian besar dilakukan di wilayah pertahanan Bianconeri. Selain itu, pria berumur 25 tahun tersebut juga membantu pertahanan dengan melakukan tiga percobaan jegalan.