Legenda Juventus Dino Zoff Mengatakan AC Milan Bisa Bablas Jadi Juara

Dino Zoff

Prediksi Bola Liga Italia – Legenda Juventus Dino Zoff mengatakan AC Milan bisa bablas meraih gelar juara Serie A musim 2020-21 ini karena ada banyak faktor yang mendukung mereka untuk meraih hasil tersebut.

Milan tampil solid sejak pertengahan musim lalu. Performa apik itu bisa mereka pertahankan seiring berjalannya waktu.

Bahkan mereka mampu tampil lebih baik pada musim ini. Milan pun tanpa diduga bisa menguasai pucuk klasemen Serie A untuk waktu yang lama.

Zlatan Ibrahimovic dkk pun kini dijagokan untuk bisa meraih gelar Scudetto. Meski pun mereka harus bersaing dengan Inter Milan dan Juventus.

Dino Zoff Soal Peluang Juara AC Milan

Salah satu pihak yang meyakini AC Milan bisa meraih gelar juara Serie A musim 2020-21 ini adalah legenda Juventus, Dino Zoff. Ia mengatakan ada banyak faktor yang memungkinkan Milan meraih prestasi tersebut.

“Tentu saja,” jawab Zoff saat ditanya Gazzetta dello Sport apakah AC Milan bisa jadi juara Serie A musim 2020-21 ini.

“Mereka tidak hanya memiliki Gigio dan Ibrahimovic, tapi keseimbangan luar biasa di tim. Pioli berhasil menciptakan lingkungan yang penuh semangat,” tuturnya.

“Seiring waktu, mereka menemukan kontinuitas dan pada Januari mereka meningkatkan skuat lagi. Mereka bisa bablas jadi juara,” seru Zoff.

Berita Liga Italia Lainnya : “AC Milan Intip Peluang Rekrut Hakim Ziyech yang Terpinggirkan di Chelsea

Prediksi Juara Eks Juventus Lainnya

Sebelumnya, eks pemain Juventus lainnya yakni Alessandro Matri juga sempat angkat bicara soal persaingan perebutan Scudetto musim 2020-21 ini. Matri mengatakan saat ini kans AC Milan, Inter Milan, dan Juventus meraih gelar juara sama-sama besarnya.

Akan tetapi Matri mengatakan, Juventus memiliki keunggulan yang tak dimiliki Milan dan Inter untuk meraih gelar juara Serie A musim ini.

“Saya melihat Inter, Juve dan Milan setara. Mungkin Juve memiliki sesuatu yang lebih karena mereka memiliki skuat yang dalam yang memungkinkan Pirlo untuk merotasi timnya secara besar-besaran,” cetusnya pada Gazzetta dello Sport.

AC Milan sekarang ada di pucuk klasemen dengan raihan 49 poin dari 21 laga. Inter Milan ada di posisi kedua dengan selisih dua angka sementara Juvetus di posisi ketiga dengan selisih tujuh angka.