Ismael Bennacer Cedera, Milan Masih Punya Sandro Tonali

Sandro Tonali

Kumpulan Prediksi Liga Italia – Ismael Bennacer terpaksa absen membela AC Milan dalam pertandingan melawan Inter Milan. Gelandang asal Aljazair itu mengalami cedera otot dan digantikan oleh Sandro Tonali.

Bennacer menjadi starter ketika Milan melawan Red Star di babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (19/02/2021) dini hari WIB. Tapi ia hanya bermain selama 39 menit.

Pemain berusia 23 tahun itu mengalami masalah pada otot. Alhasil, Bennacer ditarik keluar dan digantikan dengan Sandro Tonali.

Alhasil, Bennacer akan absen saat Milan bersua Inter. Laga bertajuk Derby della Madonnina ini akan berlangsung Minggu, 21 Februari pukul 21.00 WIB.

Sandro Tonali Gantikan Bennacer

Kehadiran Bennacer sangat penting bagi Milan. Namun, Stefano Pioli merasa sangat yakin kalau Tonali bisa menggantikan peran Bennacer.

“Saya sangat yakin Tonali memiliki potensi yang sangat besar, tetapi dia masih sangat muda,” kata Pioli dilansir Football Italia.

“Dia tumbuh dengan baik, dia akan menjadi pemain yang sangat kuat, tapi dia menunjukkan kualitasnya sendiri.

“Meskipun Anda masih muda, Anda harus memenuhi ekspektasi, tetapi dia tenang dan termotivasi, seperti rekan satu timnya.”

Berita Liga Italia Lainnya : “AC Milan vs Inter Milan, Semuanya Bergantung pada Zlatan Ibrahimovic

Mandzukic Juga Absen

Selain Bennacer, Mario Mandzukic juga absen melawan Inter. Bomber asal Kroasia itu harus menepi karena mengalami cedera ringan.

“Dia mengalami cedera ringan, dia sudah bekerja hari ini. Saya harap tidak absen lama, kondisinya semakin membaik,” pungkasnya.