Claudio Marchisio Minta Ronaldo dan Dybala Didepak dari Juventus Jika tak Lakukan Satu Hal Ini

Claudio Marchisio

Prediksi Bola Liga Italia – Eks kapten Juventus Claudio Marchisio meminta Bianconeri bertindak tegas dengan mendepak pemain yang enggan berjuang sepenuh hati bagi tim, termasuk Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo sekali pun.

Juventus telah menjadi penguasa Serie A selama sembilan tahun terakhir. Namun musim ini performa mereka mengalami penurunan.

Juventus limbung di bawah asuhan pelatih barunya, Andrea Pirlo. Mereka kini tertinggal jauh dari Inter Milan di papan klasemen Serie A.

Situasi jadi makin memburuk bagi Juventus. Sebab mereka juga keok secara tak terduga di babak 16 besar dari Porto.

Saran Claudio Marchisio untuk Juventus

Eks gelandang Juventus Claudio Marchisio lantas angkat bicara soal kondisi di skuat Bianconeri saat ini. Ia mengatakan hubungan pelatih dengan para pemain kurang harmonis.

Dan lantas memberikan saran pada Juventus untuk bisa mengatasi masalahnya musim depan. Ia menegaskan jika ada pemain yang tak mau berjuang sepenuh hati, mereka mereka layak didepak dari tim.

“Tidak ada interaksi antara pelatih, beberapa pemain baru, dan pemain lama. Setiap orang selain Chiesa dan McKennie pernah mengalami pasang surut,” serunya pada Gazzetta dello Sport, via Football Italia.

“Di akhir musim, mereka harus berbicara satu sama lain. Siapapun yang tidak mau bertarung dan menang harus pergi,” tegas Marchisio.

Berita Liga Italia Lainnya : “Felipe Melo, Yang Mengkritik Ronaldo Harus Mencuci Mulutnya

Dybala dan Ronaldo Bisa Dijual

Claudio Marchisio menambahkan, tak boleh ada pemain yang kebal di Juventus. Siapa pun itu, termasuk Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo, jika mereka tak mau berjuang bagi tim, maka mereka harus dijual.

“Terserah klub. Nilai Dybala tidak dapat dipertanyakan, ia adalah bakat murni, tetapi ia dapat bertahan hanya jika ia memiliki sesuatu untuk ditawarkan,” serunya.

“Saya berharap Ronaldo bertahan jika ia memiliki perilaku yang benar dan keinginan yang biasa untuk menang. Hal yang sama berlaku untuk pemain lain. Tidak mudah menemukan energi baru setelah bertahun-tahun,” ujar Marchisio.

Juventus sekarang ada di posisi tiga klasemen sementara Serie A 2020-21. Mereka mengoleksi 55 angka, tertinggal 10 poin dari Inter Milan di puncak.