Andrea Agnelli Bicara Soal Acungan Jari Tengah Antonio Conte, Itu Bentuk Rasa Sayang

Andrea Agnelli

Prediksi Akurat Liga Italia -Presiden Juventus, Andrea Agnelli menyebut bahwa acungan jari tengah allenatore Inter Milan, Antonio Conte padanya merupakan sebuah bentuk kasih sayang.

Seperti diberitakan sebelunya, Conte kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah tempat duduk para direksi Juventus dalam laga semifinal Coppa Italia pekan lalu.

Pada duel di Allianz Stadium itu, Juventus dan Inter harus puas dengan skor imbang 0-0. Bagi Juventus, hasil itu sudah cukup untuk membawa mereka ke final Coppa Italia. Sebab, Juventus menang dengan skor 2-1 pada laga leg pertama yang digelar di Giuseppe Meazza.

Penjelasan Agnelli

Baru-baru ini Agnelli pun mendapat penghargaan Golden Tapir dari program komedi Striscia La Notizia yang tayang di Canale 5 Mediaset.

Penghargaan Golden Tapir ini memang ditujukan bagi seseorang yang menjadi objek pemberitaan karena cerita yang membuat mereka sedih.

“Sesekali semangat kerja kami membuat kami melampaui batas perilaku yang baik,” ujar Agnelli dengan nada bercanda ketika menerima penghargaan tersebut seperti dikutip Football Italia.

Berita Liga Italia Lainnya : “Marcello Lippi Bagikan Opininya Soal Juventus yang Sekarang

Andrea Agnelli : Bentuk Kasih Sayang

Program acara komedi tersebut juga mencoba memberikan penghargaan yang sama kepada Conte. Namun, eks pelatih Juventus itu menolaknya.

Agnelli pun mencoba menertawakan insiden tersebut dengan menyatakan bahwa kolaborasi keduanya berjalan dengan baik. “Tindakan itu [acungan jari tengah] merupakan sebuah bentuk rasa kasih sayang,” tukas Agnelli.

Sebelumnya, Conte sudah meminta maaf atas sikap yang ia tunjukkan. Conte mengakui memberi respons yang buruk ketika dia merasa dihina.