AC Milan Dapat Penalti di Penghujung Laga, Pelatih Udinese, Luca Gotti Mencak-Mencak

Luca Gotti

Prediksi Akurat Liga Italia – Allenatore Udinese, Luca Gotti meluapkan kemarahan usai timnya dihukum penalti di menit-menit akhir dalam laga kontra AC Milan, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Udinese sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Rodrigo Becao pada pertengahan babak kedua.

Udinese mampu mempertahankan keunggulan hingga masa injury time sebelum Milan mendapat hadiah penalti usai Jens Stryger melakukan handball di kotak terlarang.

Franck Kessie yang menjadi algojo pun sukses menunaikan tugasnya dengan baik dan membawa Milan terhindar dari kekalahan di kandang sendiri.

Kekesalan Luca Gotti

Seusai pertandingan, Gotti pun tak bisa menyembunyikan kekesalannya karena kemenangan di depan mata timnya sirna akibat penalti.

“Kami memiliki kemenangan di tangan kami. Ini adalah hal yang membuat Anda tidak bisa tidur di malam hari,” kata Gotti kepada DAZN dan Sky Sport Italia.

“Saya telah melihat pertandingan berakhir lima detik lebih awal, tetapi penalti diberikan setelah 95 menit berlalu. Itu tidak akan mengubah apa pun sekarang, saya tahu itu, tapi setidaknya saya bisa diberi kesempatan untuk marah karenanya,” imbuhnya.

Berita Liga Italia Lainnya : “Matthijs de Ligt Cedera, Juventus Hanya Punya Satu Bek Tengah

Bisa Berbeda Perlakuan

Lebih lanjut, Gotti menyebut bahwa keputusan kontroversial dari wasit bakal menjadi pembicaraan selama berhari-hari jika yang bermain bukan Udinese.

“Kebobolan penalti seperti itu setelah masa injury time habis, jika ini terjadi pada klub lain, akan terjadi kekacauan, tapi dengan Udinese tidak ada yang peduli,” keluh Gotti.

“Ini akan menjadi tiga poin yang sangat penting bagi kami.” tukasnya.