Sejak Bela Liverpool, Mohamed Salah Kesulitan Hadapi Tim Asuhan Mourinho

Mohamed Salah

Berita Bola – Nama Mohamed Salah pertama kali mengentak persepakbolaan dunia di Liga Champions 2013-2014. Saat itu membela FC Basel, Salah masing-masing mencetak satu gol saat Basel menang 2-1 dan 1-0 atas Chelsea di matchday ketiga dan keempat Grup E Liga Champions 2013-2014.

Alhasil pada musim dingin 2014, Salah diboyong Chelsea yang kala itu ditangani Jose Mourinho. Hanya saja bersama Chelsea, Salah gagal total sebelum akhirnya bersinar bersama Fiorentina, AS Roma dan kini bersama Liverpool.

Bersama Liverpool, Salah mencatatkan sejumlah prestasi individu. Satu di antaranya adalah gelar top skor Liga Inggris 2017-2018 dan 2018-2019. Meski mampu mencetak banyak gol, ada satu tim yang belum pernah dibobol Manchester United hingga kini. Klub yang dimaksud adalah Man United.

Mohamed Salah Kesulitan Hadapi Tim Asuhan Mourinho

Sejauh ini Salah telah empat kali bersua Man United, namun tak ada satu pun gol maupun assist yang dicetak pesepakbola asal Mesir tersebut. Bisa dibilang, Mourinho jadi pionir yang mengetahui cara meredam agresivitas Salah.

Sebab dilansir oleh Prediksi Bola, dari empat pertandingan kontra Man United itu, tiga laga Setan Merah di antaranya ditangani Mourinho. Saat itu, Mourinho yang menangani Man United memberi intruksi khusus kepada Ashley Young untuk mengikuti ke mana pun pergerakan Salah.

Kebetulan dini hari nanti, Salah yang membela Liverpool akan menghadapi Tottenham racikan Mourinho. Besar kemungkinan, Mourinho akan menginstruksikan satu pemain berlari kencang untuk mematikan pergerakan winger 27 tahun tersebut.

Menarik menanti bagaimana kiprah Salah di laga nanti. Sebab, di saat yang bersamaan Salah memiliki catatan apik kontra The Lilywhites. Semenjak gabung Liverpool pada 2017, Salah telah mengoleksi lima gol dari enam pertemuan kontra Tottenham.Prediksi Dara