Man of the Match Manchester City vs Norwich City, Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Berita Bola  – Gelandang asal Belgia Kevin De Bruyne terpilih menjadi Man of the Match di pertandingan antara Manchester City vs Norwich City.

The Citizen menjamu Norwich di laga pamungkas Premier League 2019-20 di Etihad Stadium, Minggu (26/07/2020). Laga ini sendiri tak berarti apa-apa bagi kedua tim. Yang satu dipastikan menempati posisi runner-up sementara satu lagi sudah terdegradasi.

Namun City tak kekurangan motivasi. Mereka mendominasi jalannya pertandingan. Namun di laga babak pertama mereka cuma bisa mencetak dua gol.

Yang pertama melalui Gabriel Jesus pada menit ke-11. Yang kedua melalui De Bruyne pada injury time.

Di babak kedua mereka sedikit kesulitan membongkar pertahanan Norwich setelah menurunkan tempo permainan. City akhirnya bisa bisa mencetak gol pada menit ke-79 melalui Raheem Sterling.

Pertahanan Norwich terbuka usai gol ini. Pada menit ke-83, mereka kebobolan lagi melalui sepakan Riyad Mahrez. De Bruyne kemudian memungkasi pesta gol ini dengan tendangan melengkungnya pada menit ke-90.

Kevin De Bruyne kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu gelandang papan atas di Premier League. Ia menjadi kreator serangan-serangan Manchester City.

Dilansir Prediksi Bola Online, De Bruyne tak cume menghasilkan dua gol di pertandingan ini. Ia juga menciptakan satu assist.

Statistik Kevin De Bruyne

Ia membantu Raheem Sterling mencetak gol ketiga Man City dengan umpannya yang ciamik. Namun ia juga kerap mengancam gawang Norwich dan harusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Dengan raihannya itu, Dre Bruyne kini terlibat dalam 101 gol di sepanjang karirnya di Premier League. Dari 155 laga, ia mencetak 36 gol dan 65 assist.

Berkat performanya di laga Manchester City vs Norwich City ini, ia dipilih sebagai Man of the Match oleh situs resmi Premier League.

Kevin De Bruyne tampil menonjol di sektor lini tengah di laga Manchester City vs Norwich City ini. Dari situs WhoScored, ia tercatat melepas tiga percobaan untuk menjebol gawang sang tamu. Dua di antaranya berbuah gol.

Ia juga mendorong timnya dalam menyerang dengan melepas 10 keypass, jauh di atas torehan pemain lainnya. Jumlah yang sama juga diukirkan dalam urusan melepas umpan silang, di mana empat di antaranya menemui sasaran.

Ia juga tercatat melepas tujuh long ball, dan empat tepat sasaran. De Bruyne juga mencatatkan dua umpan terobosan dengan akurasi 50 persen.

Kevin De Bruyne juga bahkan aktif membantu Manchester City bertahan lawan Norwich City. Ia melepas dua tekel, satu intersep dan satu clearence. –   Prediksi Dara