Dimitar Berbatov Nilai Ronaldo Bisa Bermain hingga Usia 40 Tahun

Dimitar Berbatov

Berita Bola – Dimitar Berbatov memberikan pujian terhadap kekuatan fisik yang dimiliki oleh rekan setimnya di Manchester United, yakni Cristiano Ronaldo. Berbatov terkesan dengan kemampuan Ronaldo untuk bisa menjaga kemampuannya, meski sudah tak berusia muda lagi saat ini.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun beberapa waktu lalu. Meski sudah berusia 35 tahun, Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda telah habis sebagai pesepakbola profesional.

Padahal banyak pemain-pemain hebat yang justru lebih memilih untuk gantung sepatu di usia Ronaldo saat ini, bahkan terdapat beberapa yang sudah memutuskan untuk pensiun sebelum menginjak umur 35 tahun.

Dimitar Berbatov Terkesan dengan Ronaldo

Namun Ronaldo justru semakin menjadi, di usia 35 tahun ia masih mampu tampil tajam di liga yang terkenal akan pertahananya, yakni Liga Italia, bersama Juventus. Fakta itulah yang membuat Berbatov terkesan, dan yakin bahwa Ronaldo bisa bermain setidaknya untuk lima tahun ke depan.

“Cristiano Ronaldo, berusia 35 tahun pada pekan ini dan masih berada di puncak performanya sebagai pesepakbola profesional. Ia mencetak 33 gol sepanjang musim ini bersama Juventus, itu benar-benar fenomenal,” ucap Dimitar Berbatov, seperti disadur dari Prediksi Bola Online, Minggu (9/2/2020).

“Ronaldo mengatakan ia ingin bermain di level tertinggi ketika berusia 40 tahun. Saya melihat ia bisa melakukan itu. Ryan Giggs bermain untuk Man United pada usia 40 tahun, ketika Anda memiliki pelatih-pelatih yang baik di sekitar Anda yang tahu cara mengelola Anda, maka itu mungkin,” sambungnya.

“Sang bintang Portugal masih penuh semangat dan saya senang melihat dirinya, dan Zlatan Ibrahimovic yang berusia 38 tahun, masih tampil cemerlang. Saya bertanya pada diri sendiri baru-baru ini apakah saya pensiun terlalu cepat. Tapi Anda perlu mendengarkan tubuh Anda dan tahu kapan harus berhenti,” tutup pria berpaspor Bulgaria tersebut. Prediksi Dara