Berita Bola – Lupakan Inter, Fokus Juventus ke Leverkusen

Cetak Gol Penalti Liverpool di Menit Akhir, Klopp Puji Mental Milner

Berita Bola – Lupakan Inter, Fokus Juventus ke Leverkusen

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku saat ini timnya sama sekali tidak memikirkan Inter Milan. Eks juru taktik Chelsea itu menilai, fokus Bianconeri –julukan Juventus– saat ini adalah bersiap menghadapi Bayer Leverkusen di matchday kedua Grup C Liga Champions 2019-2020, Rabu 2 Oktober 2019 dini hari WIB.

Die Werkself –julukan Leverkusen– memang kalah 1-2 dari Lokomotiv Moskow di matchday pertama Grup C Liga Champions 2019-2020. Namun, tim asuhan Peter Bosz itu tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sebab, di Liga Jerman 2019-2020, Kai Havertz dan kawan-kawan tampil luar biasa. Setelah melewati enam pertandingan, tim yang bermarkas di Bay Arena itu telah mengoleksi 13 poin, hanya terpaut satu angka dari Bayern Munich di puncak klasemen.

Baca Juga :

Leicester, Man United dan Tottenham Hadang Liverpool Rusak Rekor Man City

“Kami tidak bisa memikirkan Inter Milan sekarang. Bayer (Leverkusen) hanya satu poin di belakang Munich di Liga Jerman dengan kualitas fisik terbaik dan pelari-pelari cepat,” kata Sarri mengutip dari Prediksi Bola Jitu, Selasa (1/10/2019).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Hal yang gila jika kami memikirkan hal lain di luar laga kontra Leverkusen. Dalam kompetisi ini, hal apa pun bisa menjadi penting,” lanjut pria yang bisa menghisap 60 batang rokok setiap harinya itu.

Sementara itu, Juventus akan bertandang ke Inter Milan di lanjutan pekan ketujuh Liga Italia 2019-2020, Senin 7 Oktober 2019 dini hari WIB. Tak mudah bagi Juventus untuk menang atas Inter Milan. Sebab, Inter mengalami perbaikan performa di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Terbukti hingga enam pertandingan awal Liga Italia 2019-2020, Inter selalu menang. Saat ini mereka memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 18 angka, unggul dua poin dari Juventus di posisi dua. Prediksi Bola