Berita Bola – Hadapi Watford, Lampard Dilema Tentukan Pemain Sayap

Berita Bola

Berita Bola – Hadapi Watford, Lampard Dilema Tentukan Pemain Sayap

Manajer Chelsea Frank Lampard tengah mengalami dilema jelang duel kontra Watford. Lampard bingung memilih pemain sayap yang akan diturunkannya.

Chelsea akan berkunjung ke markas Watford di Vicarage Road, Minggu (03/11/19) dini hari WIB. The Blues berupaya meraih kemenangan tandang ketujuh beruntun di semua kompetisi dalam pertandingan tersebut.

Di atas kertas, Chelsea sepertinya tidak akan kesulitan membawa tiga poin dari markas Watford. Sebab, The Hornets saat ini sedang menghuni posisi juru kunci klasemen sementara premier League.

Biasanya, Lampard memasang strategi 4-3-3. Namun, skema tersebut sekarang membuatnya menghadapi dilema, terutama dalam menentukan pemain sayap yang akan dimainkan.

Bagi Lampard, tidk mudah memberikan kesempatan yang adil kepada Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, Willian, dan Pedro. Kendati demikian, Lampard bisa melihat hal positif dari ketatnya persaingan di skuat Chelsea.

Baca Juga :

Daniel James Ungkap Kekaguman terhadap Rashford di Laga Man United Kontra Chelsea

“Pulisic, Hudson-Odoi, Willian, dan Pedro – mereka adalah pemain kelas atas di tahap karier yang berbeda. Mereka bisa memberi kami masukan besar,” kata Lampard di situs Prediksi Skor Bolaprediksi akurat, prediksi bola, prediksi bola akurat, prediksi bola jitu, Prediksi Bola Online, prediksi dara, prediksi jitu, Prediksi Skor Bola, prediksi terpercaya.

“Ini baik. Itu membuat mereka tetap cemas, dan itu memberi saya masalah, tapi itu bagus untuk dimiliki.”

Setiap pemain Chelsea tentunya ingin mendapat ksempatan bermain reguler setiap pekannya. Namun, Lampard hanya memilih pemain berdasarkan apa yang ia lihat.

“Saya memilih apa yang saya lihat. Kami melakukan sedikit perubahan pertengahan pekan, tetapi saya tidak di sini untuk merotasi demi alasan itu,” lanjutnya.

“Saya mengerti para pemain menginginkan momentum dan ingin bermain, dan tidak ada tekanan jika Anda memiliki satu permainan di bawah standar, itu tidak bisa ekstrim, tapi itu hanya pilihan yang harus saya buat.” Prediksi Dara