Berita Bola – Apa yang Terjadi di Liga Premier pada Hari Sabtu?

Liga Premier

Berita Bola – Apa yang Terjadi di Liga Premier pada Hari Sabtu?

Pimpinan Liverpool memperpanjang keunggulan mereka di puncak Liga Premier menjadi 11 poin dengan kemenangan atas Brighton, ketika juara Manchester City menyerahkan poin lebih lanjut dalam perburuan gelar.

Bek tengah Virgil van Dijk menyundul masuk dua kali dalam enam menit babak pertama bagi tim Jurgen Klopp, tetapi hari mereka agak suram ketika penjaga gawang Alisson menerima kartu merah langsung karena menendang di luar kotak penalti dan Lewis Dunk membuat tuan rumah lengah dengan tim menghasilkan tendangan bebas 11 menit dari waktu.

Dalam kick-off awal Sabtu di St James ‘Park, pemogokan akhir Jonjo Shelvey yang tegas membuat Newcastle bermain imbang 2-2 melawan Man City yang dilatih oleh Pep Guardiola.

Gol Kevin de Bruyne yang sama-sama brilian di menit ke-82 tampaknya telah menyelamatkan kemenangan setelah Jetro Willems membatalkan gol pembuka Raheem Sterling, tetapi equalizer Shelvey membuat Manchester City bergerak di atas Leicester ke posisi kedua dengan gol yang dicetak.

The Foxes dapat mengurangi keunggulan Liverpool menjadi delapan poin ketika mereka menjamu Everton pada Minggu (16:30 GMT).

Kemenangan awal Jose Mourinho pada masa pemerintahannya sebagai manajer Tottenham berlanjut ketika Dele Alli mencetak dua gol dalam kemenangan kandang 3-2 Spurs melawan Bournemouth.

Alli yang direvitalisasi memukul kedua sisi interval untuk tuan rumah, yang juga memiliki tujuan Davinson Sanchez dikesampingkan oleh asisten video wasit untuk handball.

Baca Juga :

Setelah 56 Hari, Gareth Bale Bakal Kembali ke Starting XI Real Madrid

Moussa Sissoko menambahkan gol ketiga Tottenham untuk memastikan kemenangan, sebelum Harry Wilson membalas dengan dua gol telat bagi tim tamu.

Sementara itu dilansir oleh Prediksi Dara, di bawah tekanan manajer West Ham Manuel Pellegrini melihat timnya unggul 1-0 atas derbi London barat mereka melawan Chelsea yang berada di posisi keempat.

Bek kiri Aaron Cresswell mencetak satu-satunya gol tiga menit setelah babak pertama, ketika tim Pellegrini mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di liga meskipun Michail Antonio memiliki gol yang dikesampingkan oleh VAR.

Roy Hodgson Crystal Palace meninggalkan Turf Moor dengan ketiga poin sebagai gol dari Wilfried Zaha dan Jeffrey Schlupp menenggelamkan Burnley.

Hasil akhir Zaha yang diambil dengan baik di injury time babak pertama ditambahkan oleh Schlupp pada tahap penutupan, dengan kiper Burnley Nick Pope kembali dikalahkan dari dekat tiang penjagaannya.

Southampton menghasilkan fightback terlambat untuk mengalahkan Watford 2-1 di St Mary di kick-off terlambat hari itu.

Ismaila Sarr memberi Hornets keunggulan di babak pertama, tetapi gol dari Danny Ings dan kemudian James Ward-Prowse dengan tujuh menit tersisa mengayunkan permainan untuk tim Ralph Hasenhuttl. Watford tetap di bawah.

Di tempat lain pada hari Minggu, manajer sementara Freddie Ljungberg mengambil alih Arsenal untuk pertama kalinya di Norwich (14:00) dan Wolves menghadapi Sheffield United pada saat yang sama. Manchester United kemudian menjamu Aston Villa (16:30). Prediksi Dara